Website Resmi IKSASS Alumni Karangasem Bali

PERJALANAN JIWA

PERJALANAN JIWA


Ku sebut nama mu yaa ALLAH.. dengan KESADARAN KU..
hati semakin rindu..!

Ku ikuti nafas yg KAU gerakan..
Aku terpanggil pada mu(ALLAH).
Ku SADARI.. nafas adalah kenderaanku menuju pada mu yaa ALLAH..
Aku ADA.. karna KAU tiupkan ROH(milik mu). Dan dengan nafas yg kembali pada mu lah Aku bisa mendekat pada mu(ALLAH)

Aku hanya bisa pasrah.. berserah..
Dengan irama nafas ini,ku berjalan menuju pada mu..

Nafas masuk..
KU layak nya seekor burung yg mengibaskan sayap nya,melesat tinggi di angkasa.. mendekat pada mu..

Nafas keluar..
Ku mengambang di udara.. dan merasakan engkau yang dekat yaa ALLAH..

semakin dekat.. Aku semakin rindu yaa ALLAH.. tubuh ku berguncang,telinga ku berdengung.. mata ku terkunci rapat.. tenggorokan ku menegang! tanpa ku sadari air mata ku mengalir..

ku berlari semampu ku.. ALLAH.. ALLAH.. ALLAH.....
panggil Aku.. jemput Aku.. izinkan ku mendekat pada mu. Aku tak ingin jauh lagi dari mu..!

Ku tinggalkan tubuh ini..
Ku tinggalkan nafas ini..
Ternyata nafas pun berdzikir dengan sendiri nya..
Ku menyaksikan ia menyebut: HUU.. ALLAH.. dalam setiap irama nafas.

Ku mendengar dan melihat jantung berdetak menyebut nama mu..
Aku dimana..?
Apakah aku di dalam diri..?

Ku makin larut dalam ketenangan wilayah mu..
Tapi tenang ini bukan yang ku cari ya ALLAH.. ku tak ingin berlama2 di sini..
ku lanjutkan perjalanan..

Entah dimana ku berada sekarang..sungguh pemandangan indah yang tidak pernah ku lihat di DUNIA! Tapi bukan ini yang ku cari.. Aku harus melanjutkan perjalanan..

ALLAH.. ALLAH.. izin kan ku mendekat padamu..! Aku rindu kepada mu yaa ALLAH..
Izin kan ku kembali pada mu yaa ALLAH..

Akhirnya ku terpanggil di wilayah yang tak bisa di ungkapkan dengan kata2.. Ku seperti duduk menunggu, ku seperti menerima rahmat dan ridho mu yaa ALLAH..

makin lama aku semakin tiada..
Tiada yg terucap lagi,dari ku..
Tapi aku yakin.. aku telah berhadapan dgn mu..
yang ADA, hanya KESADARAN KU DAN ALLAH..
LA ILAHA ILLALLAH..
tiada lagi apa pun.. yg ADA hanya ALLAH...

Setelah ada perintah kembali..
Akhir nya ku pulang dengan hati puas yg telah di ridhoi ALLAH..

Setelah ku kembali pada tubuh ini,tubuh ku pun bersujud penuh syukur.. semoga dengan sujud nya tubuh ini,ku senantiasa patuh pada kehendak mu yaa ALLAH (TAKWA)..

Aku sudah tenang begini ya ALLAH..
Aku tak ingin jauh lagi dari mu..
Izinkan kesadaran ku selalu terjaga pada mu ya ALLAH..!
Amiin.. ya rabbal alamin..


sumber : (https://www.facebook.com/KHRAhmadAzaimIbrahimy/posts/993878493967250)
Share this post :

P E N G U M U M A N

Kepada para sahabat Santri IKSASS Alumni Se-Kabupaten Karangasem Bali, dimohon dengan hormat untuk ikut berpartisipasi membuat berita dan narasi yang dilengkapi dengan foto Kegiatan untuk mendukung cita-cita P2S2 dan mengaktifkan isi weblog ini, semoga menjadi amal dan barokah dalam ridho-Nya. email : iksasskarangasem@gmail.com WA : menyusul ----->>>

Label



Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : IKSASS Karangasem | Download | IKSASS Karangasem
Copyright © 2015. IKSASS Karangasem Bali - All Rights Reserved
Template by IKSASS Modified by INGSUN
Proudly powered by IKSASS Karangasem