Website Resmi IKSASS Alumni Karangasem Bali

SUKACITA SANTRI P2S3 MELALUI PUJA

 

Puluhan santri Salafiyah Syafi'iyah, Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur asal Kab. Karangasem pulang kampung jelang Bulan Ramadhan, Senin (13/3) pagi. Prosesi dilakukan secara berjamaah. PUJA (Pulang Berjamaah) Sesuai arahan dari pengasuh Pondok Pesantren. Rombongan santri tiba di Stadion Amlapura, Karangasem, senin sore.


Ketua Rayon IKSASS Kab. Karangasem, Hadzli Hidafi, mengatakan, kegiatan pulang kampung secara berjamaah rutin dilaksanakan tiap tahun, jelang Ramadhan. Mereka pulang untuk menyambut  Ramadhan bersama keluarga. Dan terpenting yakni mengaplikasikan ilmu agama yang didapat selama nyantri.


"Selain temu kangen dengan keluarga, kita berharap santri yang baru pulang dari pesantren brsama alumni pondok untuk ikut  mengembangkan perannya di dunia pendidikan, dakwah, dan sektor lainnya ke masyarakat. Sesuai dawuh dari pengasuh,"ungkap Hadzli


Kata Hadzli, pengabdian ke masyarakat adalah salah satu  dari beberapa perjuangan yang harus dilakukan santri dan alumni sesuai arahan pengasuh."Mari berjuang bersama. Buktikan perjuangan santri Salafiyah Syafi'iyah dalam menegakan agama. Sehingga tercipta generasi muslim khaira ummah,"harapnya. (red-iful)

Share this post :

P E N G U M U M A N

Kepada para sahabat Santri IKSASS Alumni Se-Kabupaten Karangasem Bali, dimohon dengan hormat untuk ikut berpartisipasi membuat berita dan narasi yang dilengkapi dengan foto Kegiatan untuk mendukung cita-cita P2S2 dan mengaktifkan isi weblog ini, semoga menjadi amal dan barokah dalam ridho-Nya. email : iksasskarangasem@gmail.com WA : menyusul ----->>>

Label



Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : IKSASS Karangasem | Download | IKSASS Karangasem
Copyright © 2015. IKSASS Karangasem Bali - All Rights Reserved
Template by IKSASS Modified by INGSUN
Proudly powered by IKSASS Karangasem