Website Resmi IKSASS Alumni Karangasem Bali

IKSASS, HADDAD, PCNU, ANSOR DAN BANSER KARANGASEM GELAR TAHLIL DAN SHOLAT GHAIB UNTUK KH.SALAHUDDIN WAHID

Karangasem, 04 Februari 2020
Pada malam ini segenap Anggota IKSASS Karangasem bersama dengan PCNU Karangasem, Ansor, Banser serta Jamaah Rattibul Haddad  menjalankan Sholat Ghoib untuk almarhum KH Salahudin Wahid atau Gus Sholah yang meninggal dunia pada Ahad (2/2) malam. Sebelum Sholat Ghaib dimulai kegiatan dimulai dengan pembacaan rattibul haddad serta tahlil khusus dihadiahkan untuk al marhum Gus Sholah. Adapun Sholat Ghoib ini dilakukan tepat sehabis sholat isya berjamaah di Masjid Jami Baiturrahim Kampung Kecicang Islam.

KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah telah meninggal dunia di usia 77 tahun. KH. Salahuddin Wahid lahir pada 11 September 1942 di Jombang, Jawa Timur, dari pasangan KH Wahid Hasyim-Sholehah. 
tumbuh dalam keluarga Nahdlatul Ulama (NU).


Menurut Ketua GP Ansor Kabupaten Karangasem " Hazli Hidafi" Mengatakan ; Satu lagi tokoh bijaksana, santun dan kharismatik meninggalkan bangsa Indonesia. Turut berduka cita yang sendalam-dalamnya atas wafatnya K.H. Salahuddin Wahid (Gus Sholah). Ajaran, tauladan dan nasihatmu akan selalu kami ingat. Semoga beliau khusnul khusnul khotimah. Amiin (04 - 02 -2020)


Mari kita berdoa Semoga segala amal ibadah dan pengabdian Gus Sholah semasa hidupnya mendapat ganjaran yang berlimpah dari Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran. Amin Ya Rabbal Alamin,"
Share this post :

P E N G U M U M A N

Kepada para sahabat Santri IKSASS Alumni Se-Kabupaten Karangasem Bali, dimohon dengan hormat untuk ikut berpartisipasi membuat berita dan narasi yang dilengkapi dengan foto Kegiatan untuk mendukung cita-cita P2S2 dan mengaktifkan isi weblog ini, semoga menjadi amal dan barokah dalam ridho-Nya. email : iksasskarangasem@gmail.com WA : menyusul ----->>>

Label



Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : IKSASS Karangasem | Download | IKSASS Karangasem
Copyright © 2015. IKSASS Karangasem Bali - All Rights Reserved
Template by IKSASS Modified by INGSUN
Proudly powered by IKSASS Karangasem